Kesehatan

Rokok Elektronik Jauh Lebih Baik Dari Rokok Sejati

Rokok Elektronik Jauh Lebih Baik Dari Rokok Sejati

Jika Anda seorang perokok berantai dan menginginkan alternatif terbaik untuk berhenti merokok, rokok elektronik atau e-rokok adalah cara terbaik. Rokok elektronik jauh lebih baik daripada rokok sungguhan dan meminimalkan efek berbahaya dari merokok karena rokok hanya menghantarkan nikotin murni setiap kali seorang perokok menghirupnya. Anda dapat memilih dari berbagai macam rasa yang dirancang untuk menambah kesenangan merokok. Rokok sungguhan mengandung hampir 4000 bahan kimia berbahaya yang meliputi karbon mono oksida, ter, arsenik, sianida dll, yang biasanya memasuki paru-paru dan merusaknya dan bahkan menyebabkan kanker.

Rokok elektronik dioperasikan dengan baterai yang berarti Anda dapat menggunakannya untuk waktu yang lama. Rokok ini sangat hemat biaya dan menghemat ribuan pound setiap tahun. Satu kartrid tunggal setara dengan 30 batang rokok sungguhan. Rokok ini aman dan dapat digunakan di tempat umum tanpa batasan karena tidak ada efek samping untuk perokok pasif. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakannya di mal, hotel, taman, rumah sakit dll.

Bagian dari rokok elektrik

Sebuah e-cigarette terbentuk ketika kita menggabungkan baterai, cartridge dan alat penyemprot bersama-sama. Semuanya memiliki fungsi dan penggunaan sendiri. Baterai digunakan untuk mengirim muatan ke koil. Baterai dapat diisi ulang dan terbuat dari lithium dengan sensor inbuilt yang secara otomatis mulai bekerja segera setelah perokok menghirup. Alat penyemprot berisi kumparan dan kumparan diberikan, untuk vapourise e-liquid untuk menghasilkan uap. Kartrid adalah corong dan berisi gumpalan e-liquid yang direndam. E-liquid digunakan untuk menghasilkan uap saat merokok. Asap yang dihasilkan oleh e-liquid adalah asap yang sama yang digunakan dalam film untuk menghasilkan kabut.

Mengapa memilih e-cigarette daripada yang asli?

Rokok-rokok ini bertahan lama karena satu cartridge bisa bertahan sekitar 300 puff yang setara dengan hampir 30 batang rokok. Juga, e-liquid hanya mengandung nikotin murni dan tidak ada bahan kimia berbahaya lainnya. Anda mungkin telah mencoba permen nikotin untuk berhenti merokok. Itu sama saja tetapi dengan cara yang berbeda. Anda tidak akan meninggalkan rokok tetapi Anda akan mencegah diri dari menghirup bahan kimia berbahaya. Penelitian masih berlangsung pada efek berbahaya dari merokok tetapi belum terbukti tentang efek samping dari rokok elektrik. Tapi, pastinya rokok ini jauh lebih baik dari rokok sungguhan.

Jika Anda ingin berhenti merokok dan mencoba yang terbaik tetapi masih gagal, Anda harus mencoba rokok elektronik sekarang. Kami jamin bahwa Anda akan senang menggunakannya. Jika Anda adalah pengguna rokok elektronik yang ada, Anda dapat menemukan isi ulang Anda dan jika Anda yang baru, Anda dapat menemukan kit starter pada kisaran harga yang tidak ada duanya. Kami memiliki berbagai rasa untuk menambah kesenangan selama merokok.